Cara Menghisap Payudara Istri Yang Benar

Loading...
Loading...
Cara Menghisap Payudara Istri Yang Benar. Keindahan, kecantikan, kenikmatan dan kehormatan. Itulah predikat yang disandang oleh kaum wanita, keindahan dan kenikmatan yang dimiliki oleh kaum wanita diantaranya adalah terletak pada bagian payudara, banyak kaum pria yang detak jantungnya meningkat jika melihat bagian yang satu ini. Tapi dibalik itu semua ada satu hal yang mungkin kita tidak mengetahuinya yakni dengan menghisap payudara.
Cara Menghisap Payudara Istri Yang Benar
Cara Menghisap Payudara Istri Yang Benar
Menghisap payudara wanita memang salah satu cara yang sering dilakukan oleh setiap suami untuk mendapatkan sensasi kepuasan dan meningkatkan gairah saat bercinta. Payudara merupakan daerah erotis yang dapat menimbulkan rangsangan besar untuk bercinta apabila dilakukan manipulasi. Tidak salah jika setiap pasangan akan melakukan metode ini baik sebelum bercinta maupun saat bercinta. Tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual, ternyata menghisap payudara memiliki manfaat besar bagi wanita, baik hisapan yang dilakukan oleh suami maupun yang dilakukan oleh bayi anda.

Jadi disini bisa dikatakan bahwa Anda para istri jangan takut untuk menyusui bayi Anda, karena hisapan pada payudara Anda baik yang dilakukan oleh bayi atau pun suami akan menghasilkan setidaknya 8 manfaat bagi diri Anda sendiri.

Cara Menghisap Payudara Istri Yang Benar

Sebelum Hisap Puting Remas Dulu Payudaranya
Untuk trik pertama mulailah menyentuh dan meremas payudara istri anda dengan perlahan-lahan dan santai tidak bertenaga dengan cara menyentuhkan telapak tangan secara terbuka ke seluruh bagian payudara istri anda.trik ini ampuh untuk mengetahui kondisi terkini dari payudara istri anda, semisal sehabis melahirkan. Namun tujuan yang pasti adalah memberikan rangasangan dan kenikmatan terhadap istri.

Anda juga bisa menikmati sensasi kenikmatan yang anda rasakan saat melakukan remasan ke payudara istri. Lakukan remasan dengan ritme dangkal atau lambat, kemudian lebih cepat sedikit lalu perhatikan kondisi bahasa tubuh istri, apakah sudah terangsang dengan remasan payudara yang anda lakukan? Jika sudah terangsang maka tetaplah pada ritme ini, karena ritme ini adalah kondisi terbaik bagi istri anda, namun jika anda ingin sensasi yang berbeda saat meremas payudara istri maka anda berhak mengganti dengan ritme yang berubah-ubah sehingga andapun mendapatkan kepuasan dalam meremas payudara istri anda.

Pada tahap ini pasti remasan yang anda lakukan akan semakin kuat dan semakin cepat, hal ini terjadi karena kuatnya rangsangan yang diberikan oleh istri kepada anda melalui desahan nafasnya, erangan suaranya dan lenggak lenggok tubuhnya. oleh karenanya jika anda pada kondisi ini maka ada baiknya anda sedikit bersabar karena dikhawatirkan remasan yang anda lakukan akan semakin kuat hingga istri merasakan rasa sakit karena anda tahu sendiri bahwa payudara adalah organ tubuh yang sensitif.

Jangan menggunakan feeling untuk mengetahui sampai dimana istri anda terangsang karena remasan nafsu anda, cobalah bertanya kepada istri anda seperti:” sayang... lebih nikmat remasan kencang apa remasan lembut??? sangat penting bagi anda untuk mengetahui sampai mana kenikmatan yang anda berikan pada istri. Teknik menghisap payudara sangat beragam, namun ini disajikan hanya beberapa cara saja karena cara yang kami sajikan pada umumnya sangat ampuh untuk merangsang payudara wanita sehingga bercinta yang dilakukan menjadi hal yang dirindukan.

Setelah Meremas Payudara Baru Hisap Putingnya
Payudara merupakan kesukaan pria, maka tidak jarang pria yang rakus menjilat dan menghisap puting payudara, menghisap payudara sendiri ada teknik khusus agar hisapan yang dilakukan tidak berakhir dengan gigitan kasar. Kenapa seperti ini karena kebanyakan pria tidak sabar untuk segera menggigit puting payudara karena kuatnya nafsu birahi saat menghisap payudara maupun menjilatnya.

Dekatkan mulut anda dan julurkan lidah nakal anda ke bulatan cokelat di belakang puting ( aerola ), lakukan jilatan kecil dan memutar lalu rasakan sensasi kenikmatan yang anda rasakan, namun terpenting adalah kenikmatan yang dicapai istri, lakukan teknik ini berulang-ulang hingga istri menggeliat kenikmatan. Setelah lama bermain dengan aerola pindahkan mulut anda ke puting, jilat perlahan dan beralihlah dari jilatan maenuju hisapan, hisap kuat-kuat puting istri anda dengan sedikit remasan pada payudara yang tidak dihisap putingnya.

Pada fase ini konsentrasi istri akan semakin pudar dan menggelinjang kenikmatan. Cobalah melakukan gigitan-gigitan kecil dan nakal tapi awas jangan terlalu keras, gigitan kecil memberikan rasa nikmat yang tinggi bagi anda ketika menghisap puting istri anda, pada tahapan ini istri akan meminta hisapan yang jauh lebih kuat karena tidak jarang seorang istri mengalami orgasme ketika sedang dihisap putingnya.

Hembusan nafas anda yang menggelora di arerolanya saat anda menghisap putingnya membuat istri semakin ingin segera merasakan sesuatu yang lebih dari anda. Terakhir jangan melupakan payudara yang tidak anda hisap putingnya, karena merangsang kedua payudara dengan hisapan puting dan remasan payudara yang lain akan semakin membuat istri semakin percaya diri bahwa memang payudaranya sangat disukai oleh suami.

0 Response to "Cara Menghisap Payudara Istri Yang Benar"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.