Manfaat Menyusu Di Payudara Istri

Manfaat Menyusui Suami
Manfaat Menyusui Suami
Manfaat Menyusu Di Payudara Istri. Informasi Menyusu pada  “Isteri” Setiap Malam ini ditujukan kepada kaum yang telah resmi menikah dan berkeluarga, dan sama sekali tidak mengajarkan hal-hal yang tidak baik untuk generasi muda penerus bangsa. Ambil sisi positif setiap point-pointnya. Berikut simak 5 Manfaatnya:
Manfaat Menyusu Di Payudara Istri
Manfaat Menyusu Di Payudara Istri
1. Payudara yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular (jantung) kewanitaannya dapat terjaga. Apabila lelaki menghisap Payu-dara wanita dalam waktu yang lama, maka degupan jantung wanita meningkat sehingga 110 degupan/minit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

2. Menghisap Payu-dara juga dapat membuatkan berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, Payu-dara yang dihisap selama 3 minit dapat membakar lemak lebih kurang 12 kalori.

3. Ingin wajah lebih cantik dan menawan? Kalau begitu jangan risau untuk selalu dihisap Payu-dara nya. Dengan dihisap Payu-dara , maka lebih daripada 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

4. Selama ini menghisap Payu-dara dianggap sebagai perkara yang kurang sopan atau bunyinya seperti perkara jorok. Tapi pada kenyataanya menghisap Payu-dara dapat membuatkan wanita lebih awet muda, merupakan obat yang “merangsing” sistem kekebalan tubuh, kesannya adalah penghasilan antibodi yangg mampu melindungi dari virus dan penyakit. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

5. Ketika Payudara dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Kebanyakannya ketika Payu-dara dihisap, wanita akan menyedut dan menghembus nafas 60 kali dalam satu minit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu minit. Menyedut dan menghembus nafas akan mencegah berbagai gangguan penyakit pada paru-paru.

6. Payudara yang dihisap lebih dari 5 minit akan membuatkan tubuh wanita lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan pelbagai hormon yang menjadi penyebab stress.

7. Dengan menghisap dan meremas payudara istri maka kita akan menghindarkan istri kita dari penyakit kanker payudara karena menurut dokter, payudara yang sering di pijit akan lebih sehat dibandingkan payudara yang di diamkan saja dan tidak diberi ruang untuk aliran darah mengalir. Berikut gejala gejalan kanker payudara.

Gejala-gejala umum yang dapat dirasakan dari kanker payudara :

  • Perubahan tekstur dari payudara atau putting susu
  • Perubahan penampilan dan bentuk dari payudara
  • Perubahan bentuk dan penampilan dari putting susu
  • Munculnya cairanbening atau darah dari putting susu
  • Terjadi pembengkakan pada bagian ketiak
  • Terdapat bagian yang kasar pada kulit
  • Rasa sakit yang terasa terus menerus pada bagian payudara dan bagian ketiak
  • Pembengkakan dan benjolan pada selaput payudara, terkadang keluar lewat putting susu
  • Puting susu mengeluarkan cairan
  • Pembengkakan pada bagian ketiak

Dengan melakukan remasan pada bagian payudara, maka baik SUAMI dan juga ISTRI dapat merasakan apakah muncul suatu tanda – tanda kelainan pada bagian payudara. Apabila saling merasakan suatu prbedaan yang terasa signifikan, maka hal ini dapat menjadi salah satu tanda dan warning bagi kedua pasangan, dan juga dapat langsung memeriksakannya ke dokter kepercayaan anda. Manfaat susu diremas remas suami memang cukup ampuh untuk mendeteksi payudara dari kanker.

Manfaat Menyusui Suami

0 Response to "Manfaat Menyusu Di Payudara Istri"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.