Manfaat Menghisap Payudara Istri Bagi Kesehatan

Loading...
Loading...
Manfaat Menghisap Payudara Istri Bagi Kesehatan. Mengisap payudara wanita memang salah satu cara yang sering dilakukan oleh suami agar meningkatkan gairah saat bercinta. Selain mendapatkan gairah seksual, mengisap payudara juga memiliki manfaat bagi wanita. Seperti manfaat yang ada di bawah ini:
Manfaat Menghisap Payudara Istri Bagi Kesehatan
Manfaat Menghisap Payudara Istri Bagi Kesehatan
1. Keseimbangan sistem kardiovaskular (jantung) kewanitaannya dapat terjaga
Ketika pria sedang menghisap payudara wanita dalam waktu yang lama, maka degupan jantung wanita meningkat hingga 110 degupan/menit. Hal tersebut bagus untuk kesehatan jantung.

2. Berat badan wanita stabil bahkan berkurang
Mengisap payudara wanita juga bisa membuat berat badan stabil bahkan berkurang. Hal tersebut disebabkan payudara yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak kurang lebih 12 kalori.

3. Wajah lebih cantik dan menawan
Pada saat payudara sedang dihisap, lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak. Sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah dan menghaluskan kulit.

4. Mencegah berbagai gangguan penyakit pada paru-paru
Pada saat payudara sedang dihisap, biasanya nafas wanita menjadi lebih cepat. Tak hanya itu saja wanita juga akan menyedot dan menghembus nafas 60 kali dalam satu menit, padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali. Menyedot dan menghembus napas akan mencegah berbagai gangguan penyakit pada paru-paru.

5. Menghilangkan stres
Payudara yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita menjadi lebih santai, sehingga dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon yang menjadi penyebab stres.

Jadi bagi wanita jangan takut ketika payudaranya dihisap baik itu oleh suami maupun bayi kamu, karena dengan hal tersebut kamu bisa mendapatkan manfaat seperti di atas.

0 Response to "Manfaat Menghisap Payudara Istri Bagi Kesehatan"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.