Manfaat Menghisap Payudara Istri

Manfaat Menyusui Suami
Manfaat Menyusui Suami
Manfaat Menghisap Payudara Istri. Apa manfaat menghisap payudara wanita? Memangnya ada manfaatnya? Apakah hanya untuk kepuasan semata? Ternyata dilihat dari sisi medis pun, menghisap payudara mempunyai berbagai manfaat, seperti hasil penelitian dari dr. Boyke. Sudah pada tahu dong dokter yang satu ini. Terkenal banget kok spesialisasinya. Jadi kalau dokter Boyke ngomongin tema ini, tentunya bisa dipercaya banget hasilnya.
Manfaat Menghisap Payudara Istri
Manfaat Menghisap Payudara Istri
Manfaat Menghisap Payudara Istri, Nomor 7 Penting Banget. Menghisap payudara bukan hanya berguna untuk keharmonisan hubungan suami istri, karena pemanasan sebelum “perang” itu memang penting. Di balik semua itu, ternyata wanita mendapatkan banyak manfaat dari payudara yang dihisap suaminya.

Berikut ini Manfaat Menghisap Payudara Istri yang mesti kamu ketahui:

1. Manfaat Menghisap Payudara Untuk Kesehatan Jantung
Manfaat menghisap payudara yang pertama bagi wanita adalah terkait dengan kesehatan jantung wanita tersebut. Menurut hasil penelitian, istri/wanita yang payudaranya sering dihisap, hal tersebut akan membantu menjaga keseimbangan sistem kardiovaskuler. Saat suami menghisap payudara istrinya dalam waktu lama, degupan jantung istri akan meningkat, bisa sampai 110 detak/menit. Hal ini cukup bagus bagi jantung dan ujung-ujungnya sistem peredaran darah pun akan lancar serta jantung tetap sehat. Masih ragu juga buat menghisap payudara istri? 

2. Menghisap Payudara Untuk Diet Wanita
Bagi wanita yang mengalami masalah kegemukan, bisa mencoba program diet ini nih. Setiap 3 menit payudara wanita dihisap, lemak dalam tubuh wanita yang terbakar sebanyak 12 kalori. Jika 1 jam, berapa kalori coba? hehehe. Akhirnya berat badan wanita pun dapat diatur dan program diet pun akan berhasil.

3. Manfaat Menghisap Payudara Untuk Kecantikan
Selain untuk diet, menghisap payudara juga dapat membuat wanita memiliki wajah yang lebih kencang. Pasalnya, lebih dari 30 otot wajah wanita akan bergerak saat payudaranya dihisap oleh pria. Aliran darah di bagian wajah pun akan meningkat dan kulit akan menjadi lebih halus.

4. Trik Biar Awet Muda
Manfaat selanjutnya dari payudara wanita yang dihisap pria adalah berguna bagi cross-imunoterapi. Menghisap payudara wanita merupakan obat alami yang dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk menghasilkan antobodi pelindung tubuh dari serangan virus. Efeknya wanita pun bisa menjadi lebih bertahan awet muda, gak gampang keriput.

5. Berguna Bagi Kesehatan Paru-paru
Apa yang dirasakan wanita saat payudaranya dihisap? Degup jantungnya akan semakin berdebar dan nafasnya akan lebih cepat, bisa menghirup dan membuang nafas 60 kali semenit, padahal normalnya 20 kali semenit. Dengan bertambahnya nafas dalam satu menit, paru-paru wanita bisa menjadi lebih sehat.

6. Menghilangkan Stress
Menghisap payudara juga ternyata merupakan obat alami bagi stress, karena aktivitas ini akan membuat wanita menjadi lebih santai. Saat payudara wanita dihisap lebih dari 5 menit, tubuh wanita akan menghasilkan rantai kimiawi yang fungsinya untuk menghancurkan hormon-hormon penyebab stress.

7. Menghisap Payudara Untuk mMencegah Kanker Payudara
Manfaat menghisap payudara bagi wanita yang terakhir menurut dr Boyke adalah berguna untuk mencegah penyakit kanker payudara. Jika aktivitas ini dilakukan 3 menit setelah bangun tidur di pagi hari, efeknya bagus untuk tindakan preventif mencegah penyakit kanker payudara ini.

Sanggup tiap bangun pagi melakukan kegiatan ini?

Manfaat Menyusui Suami

0 Response to "Manfaat Menghisap Payudara Istri"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.