Manfaat Suami Cium Payudara Istri

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Manfaat Suami Cium Payudara Istri. Keindahan , kecantikan , kenikmatan dan kehormatan… itulah predikat yang disandang oleh kaum wanita, keindahan dan kenikmatan yang dimiliki oleh kaum wanita diantaranya adalah terletak pada bagian payudara, banyak kaum pria yang detak jantungnya meningkat jika melihat bagian yang satu ini. 
Manfaat Suami Cium Payudara Istri
Manfaat Suami Cium Payudara Istri
Tapi dibalik itu semua ada satu hal yang mungkin kita tidak mengetahuinya yakni dengan suami cium payudara istri. Suami cium payudara istri memang salah satu cara yang sering dilakukan oleh setiap suami untuk mendapatkan sensasi kepuasan dan meningkatkan gairah saat bercinta. 

Payudara merupakan daerah erotis yang dapat menimbulkan rangsangan besar untuk bercinta apabila dilakukan manipulasi. Tidak salah jika setiap pasangan akan melakukan metode ini baik sebelum bercinta maupun saat bercinta.

Tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual, ternyata suami cium payudara istri memiliki manfaat besar bagi wanita, baik hisapan yang dilakukan oleh suami maupun yang dilakukan oleh bayi anda. 

Jadi disini bisa dikatakan bahwa Anda para wanita (ibu) jangan takut untuk menyusui bayi Anda, karena hisapan pada payudara Anda baik yang dilakukan oleh bayi atau pun suami akan menghasilkan setidaknya 8 manfaat bagi diri Anda sendiri.

Berikut Manfaat Suami Cium Payudara Istri :

1. Payudara yang sering dicium suami, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaan nya dapat terjaga. Apabila suami cium payudara istri dalam waktu yang sangat lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detak/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

2. Suami cium payudara istri juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, payudara yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.

3. Ingin wajah lebih kencang? Kalau begitu jangan ragu untuk lebih sering suami cium payudara istri. Dengan suami cium payudara istri, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

4. Selama ini suami cium payudara istri dianggap sebagai hal yang kurang sopan/tabu. Tapi pada kenyataanya suami cium payudara istri dapat membuat wanita lebih awet muda, merupakan obat alami yang merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

5. Pada saat suami cium payudara istri, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Rata rata saat suami cium payudara istri, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan diparu.

6. Suami cium payudara istri lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

7. Suami cium payudara istri dapat meningkatkan gairah bercinta istri. Tidak hanya itu, proses bercinta akan terasa sangat membosankan dan istri menjadi kurang menikmati, karena payudara memiliki banyak titik sensitifitas. Bahkan dalam beberapa situasi, cairan lubrikan sang istri tidak keluar karena kurangnya rangsangan sehingga menyebabkan sang istri kesakitan saat dilakukan penetrasi.

8. Suami cium payudara istri dapat medeteksi sejak dini adanya kelainan pada area payudara anda terhadap kanker payudara. Jika terjadi kelainan maka Anda dan pasangan akan segera melakukan tindakan.

9. Suami cium payudara istri mampu mengalihkan perhatian wanita dari rasa nyeri yang dirasakan, selain itu suami cium payudara istri saat nyeri haid membuat kontraksi menjadi semakin maksimal sehingga memaksa darah kotor untuk segera dikeluarkan.

10. Suami cium payudara istri yang dilakukan akan membuat kontraksi menjadi maksimal sehingga pembuluh darah pada rahim yang tadinya terbuka kembali terjepit dan membuat darah berhenti. Sehingga dapat mencegah terjadinya perdarahan aktif setelah persalinan.

Nah, tunggu apalagi? Share pengetahuan ini kepada pasangan Anda sekarang juga! Jangan berfikir kotor dan negatif.

0 Response to "Manfaat Suami Cium Payudara Istri"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.