Tak Disangka, Benda Lucu Mainan bayi Ini justru Renggut Nyawa Bayi Berusia 14 Minggu

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Tak Disangka, Benda Lucu Mainan bayi Ini justru Renggut Nyawa Bayi Berusia 14 Minggu. - GODELOKU - Duka yang dirasakan ibu muda ini membuat banyak perempuan di luar sana miris hatinya. Bagaimana tidak, ibu yang namanya dirahasiakan itu sedang bahagia-bahagianya punya buah hati yang mungil dan menggemaskan. Ibu muda itu pun meminta seorang temannya yang juga wanita untuk menceritakan kisah ini.
Tak Disangka, Benda Lucu Mainan bayi Ini justru Renggut Nyawa Bayi Berusia 14 Minggu
Tujuannya tidak lain adalah agar duka yang ia rasakan tidak terulang lagi di masa mendatang. Pengalamannya ini pun dibagikan lewat status temannya itu di akun Facebook.

Tak pelak, kisah singkat si ibu muda itu kemudian jadi viral. Berbagai orang tua baik ibu dan ayah di seluruh dunia memang jadi ikut sedih setelah membacanya. Seperti yang dilihat dari Kidspot.com.au, kisah itu bermula dari seorang bayi perempuan berumur 14 minggu.

Kepergian bayi kecil itu untuk selamanya membuat ibunya sampai sekarang dirundung duka yang mendalam. Sebagaimana seorang ibu pada umumnya, tentu ia ingin memakaikan pakaian terbaik untuk sang buah hati. Hal ini termasuk dengan aksesoris, yaitu bandana berpita yang dipakaikan pada kepalanya.

Kepalanya yang mungil itu tambah menggemaskan dengan adanya bandana berpita. Ia memakaikannya ketika si anak sedang tidur. Ibu muda yang berasal dari Glasgow, Inggris itu pun pergi sekitar 30 menit setelah si anak tertidur.

Saat ia kembali sehabis mandi, ibu muda itu melihat si bandana pita melorot sampai ke hidung dan mulutnya. Saat ingin membenarkan, ia kaget bukan main. Si anak tak bernapas lagi. Ternyata, bandana itu menghalangi pernapasan si anak.

Hal itulah yang sampai sekarang seakan menghantuinya. Ia jadi merasa bersalah sebab menganggap anaknya meninggal karena dirinya sendiri. Inilah yang harus diwaspadai oleh banyak orang tua. Hal sekecil apa pun memang harus diperhatikan dari tubuh anak kita.

Semoga kejadian diatas dapat menjadi pelajaran berharga bagi para orangtua atau calon orangtua khususnya sang ibu.

Demikianlah info tentang Tak Disangka, Benda Lucu Mainan bayi Ini justru Renggut Nyawa Bayi Berusia 14 Minggu.

0 Response to "Tak Disangka, Benda Lucu Mainan bayi Ini justru Renggut Nyawa Bayi Berusia 14 Minggu"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.