Blog yang Sulit Terkenal

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Blog yang Sulit Terkenal. Apa kabar sahabat blog sekalian baik itu dari platform blogspot dan wordpress. Semoga kabar kalian baik-baik aja ya sobat. jika Anda sedang mencari artikel kenapa blog saya kok gak maju-maju ya, kenapa blog saya pengunjungnya sepi ya, kenapa pendapatan blog saya tidak bertambah banyak ya.
Blog yang Sulit Terkenal
Blog yang Sulit Terkenal
Kalau Anda lagi punya masalah dengan blog Anda baik itu tentang visitor silahkan Anda melanjutkan membacanya. Jika blog Anda tidak ada masalah alangkah baiknya Anda berhenti saja membacanya karena hanya akan membuat Anda capek saja. Arikel ini saya tuliskan hanya untuk blog yang lagi bermasalah.

Sahabat blog sekalian saya akan kasih tau blog yang sulit untuk terkenal. Mungkin ada yang bertanya usia blog saya cukup lumayan tua tapi kok visitornya masih dikit-dikit amat. Sedangkan blog punya kawan saya usianya baru seumur jagung tapi pendapatannya sudah mencapai 10 juta kalau di rupiahkan.

Jawabannya adalah blog itu tidak ada pengaruhnya dengan usia lamanya blog, tapi blog itu sangat berpengaruh pada kontennya. Jika Anda tidak bisa menulis atau tidak punya skill dalam menulis jangan berharap blog Anda akan terkenal. Anda tidak akan pernah bisa terkenal kalau Anda hanya bisa melakukan copy dan paste saja.

Google tidak bodoh, Google bisa mengenali mana blog yang copy dan paste serta bisa mengenali blog yang bukan copy dan paste. Percuma jika punya blog yang isi kontennya ribuan postingan tapi hasil copy dan paste. Alangkah baiknya blog punya 7 postingan saja tapi bukan hasil dari copy dan paste dari pada punya ribuan postingan tapi dari hasil copy dan paste.

Blog yang terkenal adalah blog yang terdiri dari 1 postingan tapi memiliki keyword alias kata kunci yang di bidik. Serta dalam 1 postingannya itu minimal memiliki 300 kata. Tidak boleh kurang tapi boleh lebih. Alangkah baiknya dalam 1 postingannya itu di uraikan sedetil-detilnya.

Kerena Google sangat menyukai blog yang postingannya di urai dengan sedetil-detilnya serta jangan menipu pengunjungnya dengan isi artikel yang ngaur alias tidak jelas maksudnya.

Demikianlah info tentang Blog yang Sulit Terkenal. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Blog yang Sulit Terkenal"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.