Penyebab Terjadinya Pemerkosaan

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Penyebab Terjadinya Pemerkosaan. - GODELOKU - Artikel ini hanya untuk perempuan supaya bisa berjaga-jaga dan terhindar dari kasus pemerkosaan. Pemerkosaan adalah melakukan hubungan intim dengan cara memaksa tanpa di setujui oleh satu pihak dan bukan berada dalam ikatan pernikahan. Menurut hasil survei tingkat pemerkosaan paling banyak terjadi adalah di Negara :
1. Jepang
2. Amerika Serikat
3. Jerman
Penyebab Terjadinya Pemerkosaan
Penyebab Terjadinya Pemerkosaan
Dan masih banyak lagi. Indonesia yang di kenal dengan Negara mayoritas muslim tapi kenapa juga ada kasus pemerkosaan. Sayangnya kasus pemerkosaan cuma sedikit yang di laporkan ke polisi.

Artinya masih banyak kasus pemerkosaan yang tidak di laporkan ke polisi karena merasa malu dan bahkan orang tuanya sendiri pun tidak tau kalau anaknya sudah di perkosa.

Orang tua mereka hanya tau di kemudian hari saja baru di laporkan ke polisi. Kalau sudah telat di laporkan ke polisi tentunya akan sulit untuk di visum untuk memperoleh bukti kasus pemerkosaan.

Pemerkosaan itu terjadi bukan hanya karena ada niat tapi karena juga ada kesempatan. Untuk itu GODELOKU akan memberikan sedikit informasi penyebab terjadinya pemerkosaan.

Penyebab Terjadinya Pemerkosaan :

  1. Pemerkosaan terjadi biasanya kalau Anda sering berdua-duan dengan pacar Anda di tempat yang sunyi atau sepi. Pasti Anda akan melakukan hubungan itu kalau Anda sedang berada di tempat sepi.
  2. Pemerkosaan terjadi jika Anda selalu sendirian.
  3. Pemerkosaan terjadi jika Anda selalu memakai pakaian yang ketat.

Tips Menghindari Pemerkosaan :

  1. Kalau Anda pergi kemana-mana mintalah di temani sama saudara Anda.
  2. jangan suka memamerkan ke indahan tubuh Anda.
  3. Jika Anda muslim tutuplah aurat Anda dan pakailah hijab kemanapun Anda pergi.
  4. jangan suka memakai pakaian yang ketat karena hanya akan membuat nafsu laki-laki meningkat dan akan berujung terjadinya pemerkosaan.
  5. Bergaullah dengan sesama perempuan.
  6. Jangan keluar rumah dengan keadaan rambut Anda di urai panjang sepinggang, karena laki-laki sangat bernafsu jika melihat rambut perempuan panjang sepinggang dan di urai. Alangkah baiknya rambut Anda di sanggul saja.

Ingat pemerkosaan itu terjadi bukan hanya karena ada niat tapi karena juga ada kesempatan. Demikianlah info tentang Penyebab Terjadinya Pemerkosaan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Penyebab Terjadinya Pemerkosaan"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.