Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain. - GODELOKU - Sudah lama Admin pasang iklan popunder, tapi baru akhir-akhir ini sadar bahwa iklan popunder yang selama ini Admin pasang justru membunuh blog Admin? Mengapa demikian, karena iklannya redirrect ke situs iklan karena itu pengunjung tidak bisa buka blog Admin.
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain
Buat apa jika provider iklan membayar lebih mahal tapi pengunjung tidak bisa / kesulitan buka blog karena harus dilempar ke situs lain? Menurut saya provider yang redirrect blog ke tempat lain tidak bisa ditolerir, karena itulah Admin terpaksa mencabut 2 provider popunder karena 2-2nya telah positif punya iklan yang redirrect ke tempat lain.

Sekarang Admin akan analisis beberapa provider iklan yang pernah Admin pakek, yang mana iklan mobile nya redirrect dan mana yang tidak.

Admin hanya bahas iklan mobile ya, jangan disamakan iklan popunder di PC kalo di PC mah ga ada yang redirrect.

Perlu digaris bawahi, saya tidak menjelekkan popunder iklan tapi berbicara sesuai pengalaman dan uji coba. Saya uji coba pakai browser chrome di Android dengan cara clear cache, jadi bisa membuka iklan provider terus-menerus dan bisa melihat-lihat produk iklannya.

Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain :

1. Revenuehits
Ini provider rajanya dalam dirrect mendirrect. Bayangkan, baru pertama pasang Revenuehits saja, iklan mobile nya sudah redirrect ke playstore (kebanyakan ke lazada, UC web browser, dan aplikasi lainnya). Its ok, masih bisa diback lalu kembali ke blog, tapi lama kelamaan pasang Revenuehits, bukan ke playstore lagi redirrect nya tapi ke antivirus, kalo yang ini tidak bisa diback dan kembali ke blog.

Kalau yang ini pengunjung mau tidak mau harus close iklannya dan buka blog dari awal lagi, itupun kalau pengunjungnya mau. Iklan mobile Revenuehits ini 90% redirrect ke tempat lain, ini sangat merugikan pengunjung mobile. Admin dulu pasang Revenuehits dan Admin akui earning Revenuehits salah satu yang tertinggi di kelasnya, tapi jika iklan mobile nya 90% redirrect sudah tidak bisa ditolerir lagi, jadinya Admin copot deh.

2. Popcash
Walau tidak separah Revenuehits, tapi Admin masih sering menemukan iklan redirrect di Popcash, bahkan lebih parahnya beberapa kali redirrect ke iklan bokep , padahal adult content sudah dimatikan. Iklan dari Popcash ini aku copot lebih dulu daripada Revenuehits karena iklan lendir sangat diharamkan di blog Admin.

Iklan Popcash ini 50% redirrect ke tempat lain. Walau sistem iklannya Cuma muncul sekali per-IP dalam 24 jam, tetep saja pengunjung pertama akan kena redirrect ke tempat lain, kalo buka blog lagi baru tidak ada redirrect, itupun kalau pengunjung masih mau buka blognya lagi.

3. Popads
Masih ditemukan iklan redirrect di Popads, tapi presentase nya lebih kecil, cuma 30%. Tapi kalau Popads keluar iklannya terus-terusan itu jadi nilai minus buat pengunjung.

4. Edomz
Iklan edomz ini juga masih ada iklan redirrect, tapi jarang sekali, paling di bawah 10%. Artinya dari 10 pengunjung tapi cuma 1 yang kebagian iklan redirrect. Walaupun begitu, iklan mobile popunder edomz ini suka download aplikasi otomatis.

Bahkan di atas 70% iklan edomz ini pasti download aplikasi otomatis, ada browser yang minta izin dulu, tapi ada browser yang langsung mendownload. Saya coba di 2 browser yang berbeda, yang satu Admin buka blog kedapatan iklan edomz masih minta izin apakah ingin mendownload aplikasi atau tidak, lalu di browser yang lain, tau tau aplikasinya sudah kedownload sendiri. Pengunjung yang pakai browser yang otomatis download aplikasi sendiri bisa marah-marah karena buang-buang kuota.

5. Adf.ly
Popunder adf.ly ini sudah Admin uji coba dengan seksama, hasilnya 0% yang redirrect ke tempat lain alias TIDAK ADA. Tapi iklan adf.ly ini juga seperti edomz, suka nakal download aplikasi sendiri. Selain itu kelemahan adf.ly, suka reload blog kita jika keluar iklannya.

Jadi pengunjung harus buka blog secara berulang-ulang tiap keluar iklan adf.ly, menurut Admin ini juga mengganggu pengunjung walaupun tidak separah kalo redirrect ke tempat lain.

6. Popmyads
Iklan mobile nya suka download aplikasi, tapi ada juga yang redirrect. Lebih banyak download aplikasi, presentase 70% download aplikasi, sisanya 30% redirrect. Not recommended.

7. CPX24
Hingga saat ini Admin belum menemukan iklan mobile CPX24 yang redirrect. Iklan CPX24 ini juga gak pernah download aplikasi, tapi sayang ECPM terlalu kecil, kalah sama Mobicow & Poptm. Kalo besar mah udah Admin pasang dari dulu.

8. Bidvertiser
Iklannya tidak redirrect, tapi footernya sangat mengganggu. Menutupi seperempat layar HP, tidak bisa dinonaktifkan. Jadinya Admin copot deh.

9. Propeller Ads
Banyak yang bilang Propeller ads bayarannya paling tinggi, Admin tertarik untuk mencoba. Waktu aku pasang, iklan mobile nya mirip-mirip Revenuehits lho, jadi 90% redirrect semua. ECPM Propeller ads juga tidak tinggi, cuma $0,5 / 1.000. Mungkin baru awal-awal pakek jadi masih rendah.

10. Poptm
Sampai detik ini saya pakai Poptm, belum ada iklannya yang redirrect ataupun download aplikasi. Bahkan iklannya pun kebanyakan tentang antivirus, munculnya juga tiap 3 jam sekali jadi tidak mengganggu pengunjung.

ECPM Poptm tidak terlalu tinggi, berkisar $0,6, tapi walaupun ECPM tidak tinggi, Poptm bisa dapat impresi tinggi dengan mudah. Bahkan menurut pengamatan Admin, impresi Poptm paling tinggi dari semua provider yang pernah Admin pakek, mungkin karena Poptm bisa nembus adsblock. Recommended buat dicoba.

11. Mobicow
Ini rajanya mobile popunder. Tidak seperti Revenuehits yang jadi raja dalam dirrect mendirrect, Mobicow ini menjadi raja dalam arti positif. Iklan Mobicow tidak pernah redirrect ataupun download aplikasi, selain itu ECPM nya sangat tinggi, berkisar $2, sangat recommended buat mobile.

KESIMPULAN:
Untuk saat ini, Admin duetkan Mobicow dan Poptm untuk mendapatkan hasil maksimal, walaupun begitu pengunjung juga tidak sebal karena tidak ada iklan redirrect atapun download aplikasi otomatis. Semoga analisis ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda sekalian dalam memilih iklan popunder yang ramah dan tidak membuat pengunjung kapok mengunjungi blog kita.

Demikianlah info tentang Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain. Semoga info ini bermanfaat untuk sobat semua.

0 Response to "Iklan Mobile Popunder yang Redirrect ke Tempat Lain"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.