Tobatlah Teman

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Tobatlah Teman
Tobatlah Teman
Tobatlah Teman - GODELOKU - Banyak orang mengaku dirinya islam tapi kenapa perilakunya diluar islam. Di KTP agamanya bertuliskan islam tapi shalat aja tidak pernah.

Apakah gak malu sama Allah punya KTP islam tapi tidak pernah shalat ? Admin melihat di bulan puasa yang beragama islam melakukan ibadah puasa tapi shalat tidak dijalani. Buktinya Admin pernah buka puasa bareng di Ayam lepas.

Padahal di Ayam lepas di sediakan ruangan mushalla bagi ummat islam yang ingin melakukan ibadah shalat 5 waktu. Tapi nyatanya Admin melihat habis buka puasa yang laki-lakinya ada yang bangun dari tempat duduk untuk melaksanakan shalat magrib dan ada juga yang tidak bangun dari tempat duduknya untuk melaksanakan shalat magrib.

Padahal yang buka puasa di Ayam lepas itu mayoritasnya muslim semuanya. Admin tidak mengatakan untuk kaum perempuan karena perempuan bisa saja berada dalam keadaan berhalangan atau haid.

Namun apakah laki-laki mengalami haid juga ? hehehe. Aneh ya kan teman-teman melakukan ibadah puasa tapi shalat 5 waktu malah di tinggalin padahal shalat itu tiang Agama lo teman-teman.

Terus tidak sengaja Admin mendengarkan dari salah satu mereka yang udah selesai berbuka puasa terlontar ucapan dari salah satu mereka sehabis buka puasa dengan bangganya mereka mengucapakan "shalat yang wajib tidak saya jalankan malahan saya menjalankan ibadah puasa". Terus mereka tertawa hahahah".

Jangan di contoh ya teman-teman seperti itu tidak bagus. Terus ada juga orang ngakunya islam tapi dengan bangganya melakukan perbuatan mesum dimana-mana.

Di kasih tau pula dengan bangganya ke temannya kalau dia sudah melepaskan celana pacarnya. Terus bilangnya nanti kalau sudah tua aku tobatnya sambil ketawa pula ngomong kek gitu.

Rasulullah bersabada seandainya kamu tau kehidupan di akhirat seperti apa maka kamu akan sedikit tersenyum dan lebih banyak menangis.

Ingat teman-teman tobat itu tidak perlu menunggu tua. Kita tidak tau kapan kita akan meninggal mungkin saja besok pagi, nanti malam dan mungkin saja 5 menit lagi.

Ayo tobatlah sekarang teman-teman jangan bangga dengan perbutan maksiatmu. Perbuatan maksiatmu hanya akan membuatmu tersiksa di akhirat nanti.

Di akhirat tidak ada yang akan menolong kamu nantinya kecuali amal ibadah kamu nantinya. Kalau amal ibadah kamu tidak cukup dan lebih banyak dosa yang telah kamu perbuat maka kamu akan kekal abadi di Neraka jahannam nantinya.

Demikianlah info islami tentang Tobatlah Teman. Semoga info ini bermanfaat bagi kita semuanya dan kita dapat mengintropeksi diri agar kedepannya lebih baik lagi untuk segera meninggalkan dunia hitam dan kembali ke jalan yang lurus.

0 Response to "Tobatlah Teman"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.