Tips Agar Cepat Hamil

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Tips Agar Cepat Hamil
Tips Agar Cepat Hamil
Hamil adalah masa di mana seorang wanita membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya. Kehamilan manusia terjadi selama 40 minggu antara waktu menstruasi terakhir dan kelahiran (38 minggu dari pembuahan).

Istilah medis untuk wanita hamil adalah gravida, sedangkan manusia di dalamnya disebut embrio (minggu-minggu awal) dan kemudian janin (sampai kelahiran).

Seorang wanita yang hamil untuk pertama kalinya disebut primigravida atau gravida 1. Seorang wanita yang belum pernah hamil dikenal sebagai gravida 0.

Hamil merupakan dambaan setiap perempuan bagi yang sudah melangsungkan ikatan pernikahan dan merupakan anugrah tak ternilai harganya bagi pasangan suami istri.

Bagi perempuan yang belum melangsungkan pernikahan atau bisa dibilang hamil di luar nikah merupakan aib yang harus ditanggungnya dari kesalahan yang telah di perbuatnya.

Baca Juga : Akibat Hamil Diluar Nikah

Beberapa pasangan yang sibuk bekerja terkadang malah menunda untuk hamil. Hal ini biasanya dengan alasan karena masih sibuk bekerja sehingga ada ketakutan nanti anak menjadi tidak terurus.

Namun setelah di tunda dan ingin program memiliki momongan malah tak kunjung hadir buah hati yang diidamkan. Berbicara mengenai tips agar cepat hamil, pastilah membahas posisi yang direkomendasikan. Jangan dianggap sepele, hal ini sudah terbukti cukup efektif bagi kebanyakan pasangan suami istri yang menginginkan untuk hamil. Lantas bagaimana cara mengatur hubungan intim yang baik dan benar sehingga dapat hamil lebih cepat?

Berikut Tips Agar Cepat Hamil :

  1. Lakukan perhitungan kehamilan atau masa subur dengan lebih teliti.
  2. Melakukan hubungan intim secara teratur dan tidak harus setiap hari. Hal ini disebabkan karena sperma masih dapat hidup selama 72 jam setelah berhubungan intim.
  3. Saat ingin berhubungan intim setiap pasangan harus memiliki rasa tenang dalam pikirannya agar terhindar dari stres yang dapat mempersempit peluang kehamilan.
  4. Biasakan melakukan hubungan intim dengan cara berbaring di mana posisi wanita ada di bawah agar laju sperma pria langsung dengan cepat menuju pada sel telur wanita seperti di bawah ini.
Tips Agar Cepat Hamil
Ilustrasi
Demikianlah pembahasan tentang Tips Agar Cepat Hamil. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Tips Agar Cepat Hamil"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.