Efek dari Menonton Film Bokep

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Efek dari Menonton Film Bokep
Ilustrasi
Film bokep adalah film yang mempertontonkan adegan suami istri. Artikel ini akan membahas tentang apa efek dari menonton film bokep?

Di jaman sekarang ini untuk memperoleh film bokep tidak lagi sulit, Anda bisa mendowloadnya secara gratis di internet, walaupun banyak situs-situs film bokep yang sudah di blokir oleh pemerintah namun tetap saja ada situs-situs film bokep yang lolos dari pemblokiran.

Namun di artikel ini tidak akan memberikan situs-situs yang menyediakan film bokep.

Tentunya bagi anda penggemar film bokep pasti sudah tau apa saja alamat situs yang menyediakan film bokep dan bagi yang belum tau pasti sedang sibuk-sibuknya mencari-cari alamat situs yang menyediakan film bokep ya kan ? Biasanya sih yang suka film bokep pasti anak remaja atau ABG yaitu Anak Baru Gede. Maaf kalau tebakan saya betul.

Anak remaja bisa di bilang lagi dalam masa puber-pubernya sehingga rasa keingin tahuannya lebih kuat apa lagi untuk masalah itu. Tak dapat di pungkiri mungkin di hp, di laptop ada koleksi film bokep. Lantas apakah film bokep hanya di gemari oleh kalangan remaja saja ? tentunya tidak, ada juga orang dewasa maupun orang tua yang suka menonton film bokep di karenakan sekarang udah ada koneksi internet jadi begitu gampangnya untuk menemukan film bokep itu.

Tapi itu hanya untuk penggemar film bokep saja. Tidak semua orang juga suka menonton film bokep. Untuk itu tidak ada salahnya anak sekolah di larang membawa hp ke sekolah dari pada nanti di sekolah bukannya belajar, tapi malah keasikan menonton film bokep. Jangan dikira menonton film bokep tidak ada pengaruhnya terhadap kesehatan anda. Ternyata keseringan menonton film bokep bisa merusak bagian otak.

Bahayanya, bahkan lebih ganas dari pada kita mengkonsumsi narkoba yang hanya merusak tiga bagian otak anda saja, sementara jika menonton film bokep akan ada lima bagian otak yang terserang. Nah berikut ini akan saya kasih tau apa efek dari menonton film bokep sebagai berikut.

Efek dari Menonton Film Bokep :

Efek dari Menonton Film Bokep
Ilustrasi
  1. Menonton film bokep akan membuat Anda ketagihan dan rasanya ingin menonton lagi dan lagi. Lalu akan mencari film bokep yang lainnya.
  2. Menonton film bokep akan membuat Anda candu bahkan melebihi candu dari narkoba.
  3. Menonton film bokep akan membuat Anda sulit untuk konsentrasi dalam melakukan hal apapun juga.
  4. Menonton film bokep otak Anda akan hancur seperti di tabrak truk besar.
  5. Sehabis menonton film bokep biasanya Anda ingin melakukan Onani/Masturbasi untuk melampiaskan nafsu syahwat dan sehabis itu akan menimbulkan rasa penyesalan.
  6. Menonton film bokep akan membuat rusak moral dan akhlak anda, pergi kemanapun bahkan melihat orang pun yang ada di otak anda hanyalah hubungan suami istri.
  7. Menonton film bokep akan membuat Anda sulit bergaul bahkan sulit mencari teman. Mana ada orang mau berteman dengan orang yang suka menonton film bokep kecuali bertemannya dengan sesama orang yang suka menonton film bokep juga.
  8. Menonton film bokep akan membuat Anda sering menghayal membayangkan kalau yang di film bokep itu seandainya saja saya yang melakukan hubungan suami istri itu pasti akan mengasyikkan.
  9. Menonton film bokep akan membuat Anda terangsang dan ingin melampiaskan nafsu syahwat Anda pada lawan jenis Anda tanpa memperdulikan apa konsekuensinya dan akan berakibat fatal untuk diri Anda sendiri.
  10. Menonton film bokep akan membuat Anda sering melakukan Onani/Masturbasi karena selalu terbayang-bayang dengan adegan suami istri dari film bokep tersebut. Kalau terlalu sering melakukan Onani/Masturbasi akan mengakibatkan Anda menjadi lemah syahwat karna terlalu terburu-buru dan ingin cepat selesai dalam mengeluarkan air maninya.
Demikianlah pembahasan tentang Efek dari Menonton Film Bokep. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Efek dari Menonton Film Bokep"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.