Ciri-Ciri Payudara Sehat

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Ciri-Ciri Payudara Sehat
Ciri-Ciri Payudara Sehat
Payudara (bahasa Latin: mamma) adalah organ tubuh bagian atas dada dari spesies mamalia, termasuk manusia.

Berbeda dengan yang jantan, payudara mamalia betina memiliki kelenjar susu yang berfungsi untuk memompa susu bagi bayinya.

Mempunyai payudara montok dan indah tak jadi jaminan bahwa payudara kamu sehat dan bebas dari penyakit.

Memiliki payudara montok dan indah adalah dambaan setiap perempuan. Bahkan ada yang rela melakukan operasi dengan cara memasukkan implan ataupun dengan cara suntik implan dan lain-lain hanya karna alasan menginginkan payudara yang montok dan indah.

Memang benar ukuran payudara dapat dipengaruhi oleh hormonal. Akan tetapi ada batasan umur untuk perkembangan payudara yang pada umumnya sekitar usia 20 tahun mulai berhenti. Perlu diingat bahwa terapi hormonal juga mempunyai efek samping kearah keganasan.

Faktanya, demikian tidak sedikit perempuan yang memanfaatkan trik beresiko untuk mempunyai payudara gede dan montok, tapi mereka mengabaikan keamanan metode dan masa depan kesehatan payudara mereka, baik dari ancaman kanker payudara ataupun kesehatan jaringan payudara.

Baca Juga : 6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya

Berikut ini Admin memberikan ciri-ciri payudara sehat yang dapat jadi tata cara kamu dalam menjaga asset paling bernilai ini.

1. Kulit Payudara Lembut dan Tidak Ada Benjolan
Untuk menyaksikan kesehatan payudara kamu, cobalah saksikan kulit payudara kamu. Kulit payudara sehat terasa lembut pada waktu diraba, dan tak ada benjolan terhadap permukaannya. Apabila kamu menemukan adanya benjolan di kulit payudara, pantau konsisten perkembangannya dan janganlah sampai dibiarkan jika benjolan itu konsisten berkembang ukurannya.

2. Puting Payudara Terasa Keras
Payudara sehat mempunyai puting payudara yang terasa lebih keras kalau di bandingkan bersama bidang payudara yang lain. Jikalau area dan bukit payudara terasa lembut, sehingga puting payudara terasa lebih keras dan jadi lebih keras ketika kamu terangsang dengan cara melakukan hubungan intim. Khusus bagi kamu yang belum menikah atau belum sempat lakukan interaksi hubungan intim, puting payudara rata-rata agak pendek dan itu wajar-wajar saja. Sesudah kamu menikah atau sesudah lakukan interaksi hubungan intim, puting payudara bakal menyembul lebih tinggi.

3. Ukuran Ke-2 Bukit Payudara
Ke-2 bukit payudara rata-rata simetris, biarpun ukurannya tak sama persis. Rata-rata ukuran bukit payudara kiri lebih gede dari pada payudara kanan. Rata-rata di periode remaja, ukuran ke-2 bukit payudara ini simetris, tapi seiring perkembangan usia terlebih sesudah menikah dan memakai kontrasepsi, perbedaan ukuran ke-2 bukit payudara ini dapat makin gede, tapi tak terlampaui jauh perbedaannya. Dan itu normal juga sebagai akibat perkembangan hormon sewaktu menstruasi dan kontrasepsi.

4. Tak Nyeri Disaat Disentuh/Ditekan
Payudara sehat tak akan terasa nyeri pada waktu ditekan. Kalau payudara kamu terasa nyeri meski cuma sekedar ditekan dengan cara lembut, ada baiknya kamu konsultasikan cepat ke dokter. Kalau sanggup dokter cewek ya.

5. Payudara Kencang dan Tak Melorot
Payudara sehat itu mempunyai wujud yang kencang dan tak melorot ke bawah. diluar itu, kulitnya terasa lembut dan kenyal seandainya dipegang dan diremas. Tidak Cuma memperlihatkan kesehatan, payudara yang kencang pun memperlihatkan sudut kesuburan kamu di mata cowok. Seandainya payudara kamu melorot, berarti ada yang salah bersama jaringan penyangga payudara kamu. masih banyak perihal yang menyebabkan payudara kamu melorot.

6. Warna Puting Payudara
Payudara sehat itu mempunyai warna puting yang khas. Buat perempuan berkulit putih dan belum melahirkan, puting payudara berwarna merah muda, sedangkan perempuan yang mempunyai warna kulit agak gelap mempunyai puting payudara yang berwarna kecoklatan. Warna coklat ini bakal makin kontras sesudah kamu melahirkan dan menyusui.

Demikianlah pembahasan tentang Ciri-Ciri Payudara Sehat. Tolong di Bagikan Kepada Semua Orang. Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semuanya.

Tags : kanker payudara, payudara sehat, penyebab payudara kendur, berita jokowi, berita 25 januari 2017, ramuan herbal, resep obat trdisional, obat tradisional, dunia kesehatan, tips kesehatan, penyebab payudara wanita menjadi kendur, penyebab payudara wanita kendur, penyebab payudara wanita cepat kendur, penyebab payudara menjadi kendur, penyebab payudara lembek dan kendur, penyebab payudara kendur dan turun, berita terbaru hari ini, penyebab payudara jadi kendur, penyebab payudara gadis kendur, penyebab payudara bisa kendur, faktor penyebab payudara kendur, apa penyebab payudara wanita kendur, apa penyebab payudara menjadi kendur, apa penyebab payudara kendur, gejala kanker payudara, sunat dewasa, organ reproduksi wanita, anatomi tubuh manusia, menurunkan berat badan, mengecilkan perut, cara menyusui yang benar, tips cantik, cara memperbanyak asi, spa, body massage, bedong, pompa asi, bra menyusui, gendongan bayi, baju menyusui

0 Response to "Ciri-Ciri Payudara Sehat"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.