Air Mani Pria Menentukan Indikator Kesuburan Pria

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Air Mani Pria Menentukan Indikator Kesuburan Pria
Air Mani Pria
Air Mani Pria Menentukan Indikator Kesuburan Pria. Menjadi prioritas kesuburan penting bagi setiap pasangan.

Anda dapat mengetahui kesuburan air mani pria lewat warna, volume, dan rasa air maninya.

Setiap ejakulasi, air mani pria akan keluar sekira 0,5 sendok teh. Jika kurang, itu bisa berarti dia sering ejakulasi, baik akibat berhubungan seks ataupun masturbasi.

Atau, bisa juga karena ia mempunyai infeksi atau penyumbatan pada saluran ejakulasi.

Sebagian besar kandungan air mani pria adalah cairan, tapi sekira 1 persennya adalah cairan kental yang menjadikan warnanya sedikit pekat.

Jika Anda melihat air mani pria cenderung encer secara konsisten setiap ejakulasi, ia mungkin memiliki jumlah sperma yang sedikit dan akan kesulitan punya anak. “Adapun rasa air mani pria adalah campuran cairan yang mengandung gula (fruktosa) yang berasal dari vesikula seminalis dan rasa asin yang berasal dari prostat," terang Harry Fisch, MD, urolog sekaligus penulis buku Size Matters.

Jika seorang pria sering berhubungan intim atau masturbasi setiap hari atau beberapa kali sehari, dia akan menguras cairan yang mengandung fruktosa tersebut sehingga air mani pria akan terasa lebih asin. Jika ia tidak ejakulasi dalam beberapa saat, air mani pria rasanya akan menjadi manis.

Ukuran Testis

Anda dapat mempelajari lebih lanjut soal potensi seksual suami untuk jangka panjang saat celananya ditanggalkan. Periksalah testisnya. “Masing-masing harus seukuran kenari dan keduanya harus hampir sama, tapi perbedaan kecil masih tergolong normal.

Jika salah satu testisnya berukuran jauh lebih kecil, katakanlah seukuran buah cherry, maka itu bendera merah bagi kesuburannya,” kata Dr Fisch, seperti dilansir dari Cosmopolitan. Sekira 95 persen testis terdiri dari sel-sel yang memproduksi air mani pria dan 5 persen lainnya terdiri dari sel-sel yang memproduksi testosteron. Jika testisnya lebih kecil, maka produksi air mani pria juga lebih sedikit.

Demikianlah Pembahasan Tentang  Air Mani Pria Menentukan Indikator Kesuburan Pria. Tolong di Bagikan. Semoga Bermanfaat......!!!!

0 Response to "Air Mani Pria Menentukan Indikator Kesuburan Pria"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.