Ini Rahasia Kecantikan Wanita Arab

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Kecantikan adalah dambaan setiap wanita, baik itu dari segi wajah, kulit dan punya rambut yang indah adalah dambaan setiap wanita.

Sebuah penelitian di Clinique la Prairie menunjukkan bahwa perempuan Arab cenderung memiliki kulit yang paling muda dan paling sehat di seluruh dunia.

Rambut mereka juga berkilau. Apakah mereka terlahir demikian cantik? Sebenarnya mereka pun melakukan perawatan kecantikan.

Berikut ini adalah rahasia kecantikan wanita Arab :

Ini Rahasia Kecantikan Wanita Arab
Ini Rahasia Kecantikan Wanita Arab
1. Rahasia Kecantikan Kulit Wanita Arab
Tradisi dan budaya lokal sangat membantu wanita Arab menjaga kualitas kulit mereka.

Hijab tradisional mereka dilindungi dari debu, polusi dan sinar matahari yang keras ketika berkeliaran keluar dari rumah, dan ini adalah rahasia kecantikan Arab yang paling terkenal.

Wanita yang tidak menutupi kepala mereka dengan jilbab (budaya lokal lagi) juga berdandan sederhana, dan sebagian besar tubuhnya selain wajah tetap tertutup sepanjang waktu, sehingga menyelamatkan kulit dari terbakar matahari, dan efek berbahaya lainnya dari matahari.

Wanita Arab juga menghindari keluar rumah selama matahari sedang berada di intensitas tertinggi. Hammam, mandi sauna tradisional, memiliki efek holistik dan spiritual pada tubuh, dan perempuan Arab memanfaatkan sepenuhnya ritual ini. Pijat secara teratur dengan minyak khusus diikuti dengan steaming, dan kemudian membenamkan tubuh di air hangat, membantu menghilangkan semua racun kulit dangkal dan menjaga kulit tetap bercahaya, lembut dan bersinar tanpa banyak usaha ekstra setelah itu.

Wanita Arab juga memakan makanan lokal yang segar dan menghindari makanan yang diawetkan, dan hal ini juga salah satu dari rahasia kecantikan mereka.

2. Rahasia Kecantikan Rambut Wanita Arab
Untuk rambut, hijab tradisional atau syal juga menjadi penyelamat untuk kulit mereka. Karena rambut tetap tertutup sepanjang waktu, efek negatif dari paparan sinar matahari dan polusi/debu bisa terhindarkan.
Salah satu rahasia terbaik dari kecantikan rambut wanita Arab adalah minyak Argan atau minyak zaitun untuk kesehatan kulit kepala dan rambut.

Baca Juga : Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan dan Perawatan Rambut

Minyak Argan berasal dari biji Argan, pohon asli Maroko. Minyak ini bisa digunakan untuk kosmetik dan obat-obatan, serta memiliki kandungan nutrisi yang baik. Untuk kosmetik, minyak Argan memiliki sifat pelembab yang besar; minyak ini bisa mengobati jerawat dan membuat rambut sehat. Minyak ini juga bisa digunakan untuk mengatasi keriput dan luka bakar pada kulit.

Rangkuman
Jadi, untuk mendapatkan kulit dan rambut sehat ala wanita Arab, berikut ini adalah tips dan rahasianya:
  1. Tutup kepala Anda dengan syal ketika akan keluar dari rumah. Jika mungkin, lindungi wajah Anda sebaik mungkin, khususnya jika Anda akan keluar dengan menggunakan kendaraan roda dua.
  2. Hindari paparan sinar matahari pada siang hari, yaitu ketika matahari berada pada intensitas maksimum (antara pukul 1 siang sampai pukul 4 sore).
  3. Minyaki rambut Anda secara teratur.
  4. Lakukan sauna secara teratur.
  5. Makan makanan sehat dan segar.

Demikianlah pembahasan tentang Ini Rahasia Kecantikan Wanita Arab. Tolong di Bagikan Kepada Semua Orang. Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semuanya.

Sumber: www.stylecraze.com

0 Response to "Ini Rahasia Kecantikan Wanita Arab"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.