10 Aktris dengan Bayaran Termahal di Dunia

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Banyak orang berlomba-lomba ingin menjadi aktris dengan bayaran termahal di dunia. Di Indonesia, artis sekelas Raffi Ahmad dibayar 60 juta hingga ratusan juta dalam satu kali show.

Pantas saja jika para artis identik dengan kehidupannya yang glamor dan serba ada. Mereka mendapatkan uang dengan sangat mudah.

Lebih-lebih aktris bintang Holywood, betapa besarnya honor yang mereka dapatkan dari dunia entertainment. Anda tahu berapa besar gaji para aktris dari main film ?

Berikut 10 aktris dengan bayaran termahal di dunia 2015 :

Aktris Bergaji Termahal ke 10: Kristen Stewart
Kristen Stewart
Kristen Stewart
Nama lengkapnya Kristen Jaymes Stewart, aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini termasuk dalam jajaran aktris dengan honor termahal di dunia. Kristen Stewart mampu meraup bayaran sebsar US $12 juta atau setara lebih dari Rp 120 milyar rupiah. Penampilannya yang paling memukau dan terkenal yaitu saat menjadi pemeran utama serial film Twilight sebagai Bella Swan.

Baca Juga : Hacker-Hacker Seksi Yang Menghebohkan Dunia

Aktris Bergaji Termahal ke 9: Anne Hathaway 
Anne Hathaway
Anne Hathaway
Dalam serial film Ambasador's Wife, Anne Hathaway berperan sebagai steil, istri mantan duta besar Inggris untuk Yaman. Aktris yang pernah memenangi Academy Award itu termasuk pemain film dengan bayaran tertinggi di dunia. Bayaran yang diterima wanita kelahiran 12 November 1982 tersebut kurang lebih sama dengan yang diterima Kristen Stewart. Sekitar 120 milyar rupiah.

Aktris Bergaji Termahal ke 8: Reese Witherspoon 
Reese Witherspoon
Reese Witherspoon
Laura Jean Reese Witherspoon, aktris asal Amerika Serikat itu terkenal semenjak berperan dalam film Legally Blonde. Reese merupakan salah satu pemain film yang berbakat. Dengan perannya itu, ia mampu mendapat penghasilan sekitar US $15 juta atau setara lebih dari Rp 160 milyar rupiah.

Aktris Bergaji Termahal ke 7: Angelina Jolie
Angelina Jolie
Angelina Jolie
Angelina Jolie Voight ternyata hanya mampu menduduki peringkat 7 kategori aktris dengan bayaran tertinggi di dunia. Pemeran dengan paras cantik dan bibir seksinya itu memang sering terlihat di layar kaca. Pemain film wanita yang terlahir 40 tahun yang lalu tersebut mempunyai gaji yang kurang lebih sama dengan Reese Witherspoon sekitar 15 juta dolar.

Aktris Bergaji Termahal ke 6: Julia Roberts
Julia Roberts
Julia Roberts
Julia Fiona Roberts memulai karirnya sejak tahun 90-an. Mantan model yang juga pemenang Academy Awards itu pernah melakukan shooting film di Pulau Dewata. Jangan tanya berapa banyak uang yang diperoleh Julia Roberts dari main film. Aktris bergaji mahal ke 6 di dunia itu bisa meraup lebih dari US $16 juta atau setara lebih dari 170 milyar rupiah.

Aktris Bergaji Termahal ke 5: Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Meskipun usianya sudah hampir 50 tahun, Jennifer Aniston masih menjadi aktris produktif. Pemenang Golden Globe Film Amerika tersebut adalah mantan pemain sitkom bertajuk Friends. Jennifer Joanna Aniston berada diurutan ke 5 daftar aktris berpenghasilan besar di dunia. Penghasilannya dari memerankan pemain film mencapai 16,5 juta dolar atau setara lebih dari 200 milyar rupiah.

Aktris Bergaji Termahal ke 4: Bingbing Fan
Bingbing Fan
Bingbing Fan
Bingbing Fan merupakan aktris asal China yang masuk dijajaran selebriti dunia dengan bayaran termahal 2015. Pemeran film X-men: Days of Fututure Past tersebut dibayar tinggi, yaitu sebesar US $21 juta atau setara dengan 280 milyar rupiah. Ia termasuk salah satu aktris yang paling berbakat dan terkenal di China. Tak pelak, wanita yang baru berpacaran dengan salah seorang aktor China itu bayarannya begitu fantastis.

Aktris Bergaji Termahal ke 3: Melissa McCarthy
Melissa McCarthy
Melissa McCarthy
Melissa McCarthy termasuk seorang wanita yang multi talenta. Selain sebagai aktris, ia juga berprofesi sebagai penulis, desainer, hingga produser. Mengenai besar bayaran, aktris ini masuk dalam tiga besar aktris dengan bayaran super mahal. Pendapatannya sekitar US $23 juta, jika dirupiahkan ia memperoleh sebanyak lebih dari 300 milyar rupiah.

Aktris Bergaji Termahal ke 2: Scarlett Johansson
Scarlett Johansson
Scarlett Johansson
Scarlett Johansson merupakan aktris sekaligus penyanyi berbakat. Ia mempunyai dua kebangsaan, Amerika Serikat dan Denmark. Wanita 30 tahun tersebut sangat berbakat di dunia hiburan. Namanya semakin mencuat setelah Scarlett dinyatakan sebagai aktris termahal di dunia kedua dengan total pendapatannya mencapai US $35 atau setara 472 milyar rupiah. Film terbaru yang dibintangi Scarlett adalah The Avengers: Age Ultron.

Aktris Bergaji Termahal di dunia: Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Nama Jennifer Lawrence semakin tenar setelah Forbes menyatakan bahwa dirinya sebagai aktris dengan bayaran termahal sejagad. Dari sejumlah nama yang telah dirilis, Lawrence merupakan aktris paling muda dan berbakat.

Dengan bayaran fantastis mencapai US $52 juta atau setara lebih dari 700 milyar rupiah. Pemeran 'Hunger Games' tersebut menggeser posisi Sandra Bullock yang tahun lalu memperoleh penghasilan dari dunia hiburan sebesar $51 juta.

Forbes menyatakan bahwa kekayaan yang diperoleh para aktris tersebut dihitung dari Juni 2014 hingga Juni 2015. Penghasilan tersebut belum dipotong pajak, biaya management dan biaya lainnya. Namun demikian, honor yang diterima aktris termahal di dunia masih kalah jauh dibandingkan dengan bayaran yang diterima aktor.

Demikianlah pembahasan tentang 10 Aktris dengan Bayaran Termahal di Dunia. Tolong di Bagikan Kepada Semua Orang. Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semuanya.

0 Response to "10 Aktris dengan Bayaran Termahal di Dunia"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.