6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
Payudara (bahasa Latin: mamma) adalah organ tubuh bagian atas dada dari spesies mamalia, termasuk manusia.

Berbeda dengan yang jantan, payudara mamalia betina memiliki kelenjar susu yang berfungsi untuk memompa susu bagi bayinya. Ingat ya Artikel ini hanya untuk yang sudah menikah.

Ada 6 manfaat bagi istri apabila Payudara sering dihisap sama Suaminya, diantaranya :

1. Payudara yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular (jantung) kewanitaannya dapat terjaga.

Baca Juga : Hukum ASI yang Tertelan Suami
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya
6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya

Apabila lelaki menghisap Payudara wanita dalam waktu yang lama, maka degupan jantung wanita meningkat sehingga 110 degupan/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

Baca Juga : Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan Pria dan Wanita

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya

2. Menghisap Payudara juga dapat membuatkan berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, Payudara yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak lebih kurang 12 kalori.

Baca Juga : Ciri-Ciri Payudara Sehat  

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya

3. Ingin wajah lebih cantik dan menawan? Kalau begitu jangan risau untuk selalu dihisap Payudara nya. Dengan dihisap Payudara , maka lebih dari pada 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya

4. Selama ini menghisap Payudara dianggap sebagai perkara yang kurang sopan atau bunyinya seperti perkara jorok. Tapi pada kenyataanya menghisap Payudara dapat membuatkan wanita lebih awet muda, merupakan obat yang “merangsing” sistem kekebalan tubuh, kesannya adalah penghasilan antibodi yang mampu melindungi dari virus dan penyakit. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

Baca Juga : Tips Dahsyat Untuk Suami Memainkan Payudara Istri

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya

5. Ketika Payudara dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Kebanyakannya ketika Payudara dihisap, wanita akan menyedut dan menghembus nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menyedut dan menghembus nafas akan mencegah berbagai gangguan penyakit pada paru-paru.

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya

6. Payudara yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuatkan tubuh wanita lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon yang menjadi penyebab stress.

6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya

Demikianlah pembahasan tentang 6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya. Bagikan pengetahuan ini kepada wanita-wanita yang anda kenal untuk membantu mereka lebih sehat dan awet muda sekarang juga !

124 Responses to "6 Manfaat Bagi Istri Apabila Payudara Sering dihisap Sama Suaminya"

  1. Wah betul tuh.....
    Kalau aku setiap saat ku mau.....gak malam aja.....

    ReplyDelete
  2. hidup payudara!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. Boleh saja seperti itu tetapi perlu anda ketahui dalam hal ini wanita harus relax dan santai karna kalau tidak akan menjadi kebalikannya okeyyy hanya shere saja ya

    ReplyDelete
  4. Boleh saja seperti itu tetapi perlu anda ketahui dalam hal ini wanita harus relax dan santai karna kalau tidak akan menjadi kebalikannya okeyyy hanya shere saja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah bos ketika wanita gak relax dan akhirnya mendapatkan sentuhan dan hisapan pada bagian payu-dara, wanita tersebut ber angsur-angsur akan merasa nikmat yg sangat di inginkan...artinya wanita tersebut sdh dalam keadaan lebih dari perasaan relax yg di maksud tadi....

      Delete
    2. Dan kita sebagai laki-laki harus tau bagaimana memperlakukan atau memberikan apa keinginan wanita/pasangan ketika wanita/pasangan tersebut dalam keadaan tidak nyaman/ relax...selamat mencoba

      Delete
    3. Dan kita sebagai laki-laki harus tau bagaimana memperlakukan atau memberikan apa keinginan wanita/pasangan ketika wanita/pasangan tersebut dalam keadaan tidak nyaman/ relax...selamat mencoba

      Delete
    4. Bos sy seorang wanita. Setiam masa dia sentiasa stress oleh karenah pelanggan. Adakah menghispa payu daranya dpt menhilangkan stress

      Delete
    5. Kay..hati2 kamu takut air susunya basi,
      Keracunan nanti

      Delete
    6. Kay..hati2 kamu takut air susunya basi,
      Keracunan nanti

      Delete
  5. Visit ya facebook : semarang kangenwater

    ReplyDelete
  6. Penulisnya pasti laki-laki..... hahahaha

    ReplyDelete
  7. Benner juga ya okelah kalau begitu

    ReplyDelete
  8. Komen yg bg para wanita kok tdk ada ya

    ReplyDelete
  9. Sebuah teori hendaknya didukung oleh beberapa pendapat ahli(kesehatan) mentang-mentang ini sebuah keasyikan semua koment kegirangan aja.Bila perlu dilihat juga dari sudut agama/religi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju gan, kita harus bijak dalam membaca.

      Delete
    2. setuju gan, kita harus bijak dalam membaca.

      Delete
    3. Agama gak ngelarang...ada syaratnya...iya kan?

      Delete
    4. Ya asal jangan susu tetangga yg diisep halal kok wakakaa

      Delete
    5. Ya asal jangan susu tetangga yg diisep halal kok wakakaa

      Delete
    6. Hisapan payudara oleh suami adaah kewajiban utk memberikan rasa aman dan percayadiri istri ,bahwa sesungguhnya cinta suami thdp isti memberi status nyamqn bg hati iszri bahwa dia zelah memiki istribyang menyayangi dan mencintainya.

      Delete
    7. Dibaca dengan teliti ya biar gak salah dalam mengambil kesimpulannya.

      Delete
  10. Tambahan dr saya.hendaknya dilakukan pula dengan perasaan serta ksh sayang.penuh kelembutan. klo kelamaan juga yg ada malah naik si otong..hihii* hargai pasangan anda. Dan ia pun akan menghargai anda

    ReplyDelete
  11. Tambahan dr saya.hendaknya dilakukan pula dengan perasaan serta ksh sayang.penuh kelembutan. klo kelamaan juga yg ada malah naik si otong..hihii* hargai pasangan anda. Dan ia pun akan menghargai anda

    ReplyDelete
  12. Lima menit tertidur satu jam rugi kalau terlupa hisap payudara, aku mau cucu......

    ReplyDelete
  13. Ya paling tidak menggembirakan istri

    ReplyDelete
  14. Bhuahahahaha.....isep truuuussss......

    ReplyDelete
  15. Ajib.lakukan sekarang ! Nikmati sensasi nya

    ReplyDelete
  16. Cuma yang punya SIM saja boleh ngisap, Surat Izin Menghisap......tempat tesnya dah banyak.....hehehe

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Ingat hanya untuk yang sudah menikah ya.

      Delete
  18. Yang dapet manfaat si wanita, tp yg komen koq pria semua ya? hahaha

    ReplyDelete
  19. Bos saya juga suka marah2 tanpa sebab berarti dan suka membawa suasana panik terasa miss manajemen dan merasa plg hebat di dunia.....sepertinya kurang kenyotan di rumah

    ReplyDelete
  20. Kalo suami menlan atau meminum air susu istri...maka suami itu sama menjadi anak setatusnya..perempuan trsebut...jdi haram menggaulinya atau tdk boleh berstubuh lg...hati2 cari hadist dan ilmunya coba...sblm berbuat...dri pada fatal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. testimoni dari mana tuh...coba dicek lagi sebelum menyebarkan. ada hadistnya bila suami menelan air susu istri dihalalkan. jgn ngawur

      Delete
    2. Baca berita dr mana itu? Jarang ngaji ya..

      Delete
    3. Yang namanya anak susuan itu bayi sampai umur dua tahun yg pernah beberapa kali menyusu kepada seorang wanita sampai dia kenyang. Ada yg berpendapat bahwa cukup beberapa kali saja walau tidak sampai kenyang. Jadi kalau suami menelan air susu istrinya tidak lantas berubah jadi anak susuan. Maaf coba lihat di buku-bbuku-buku fiqih terjemah.

      Delete
    4. Cara ampuh menuju ke ke neraka dengan pemahaman seperti ini bila tidak memahami agama dan ilmu pengetahuan yg sempit dan dangkal alias koplak! Di tipu mau aj.

      Delete
    5. Di baca dengan teliti ya biar gak salah dalam mengambil kesimpulannya.

      Delete
  21. Aku nggak bs tidur klo nggak nenen istri ...

    ReplyDelete
  22. Hidup lah pokonya .......
    Hidup nyusu
    Mari nyusu !!!!!

    Eit..... karo bojo dewek yo.

    ReplyDelete
  23. gitowhgitoh. Pantesan bini ane seneng banget ngusuin ane.

    ReplyDelete
  24. gitowhgitoh. Pantesan bini ane seneng banget ngusuin ane.

    ReplyDelete
  25. Prettt hoax nih,
    gw cuman mw komentarin statement keenam.
    Jelas2 yg namanya hormon itu diproduksi d dalem tubuh, masa iya tubuh "menghancurkan' hormon produksinya sendiri, yg bener itu hormon stresnya berkurang/ diganti dg produksi hormon/zat non-stres cem dopamin yg meningkat.

    Tapi over-all jelas ini hoax soalnya ga ada sumber penelitiannya.

    ReplyDelete
  26. Sayang di Islam suami menghisap payudara istrinya, apalagi ada susunya..weh, itu suami langsung di anggap sebagai anak.. Bisa ke KUA lg...

    ReplyDelete
  27. Sayang di Islam suami menghisap payudara istrinya, apalagi ada susunya..weh, itu suami langsung di anggap sebagai anak.. Bisa ke KUA lg...

    ReplyDelete
  28. Loh kok judulnya menyusu?
    Menyusu hanya untuk batita, tolong di koreksi ya. Menyusu di payudara itu artinya ada aliran asi yang keluar dari payudara.
    Asi tidak memberikan manfaat apa2 bahi orang dewasa. Mohon di catat ya, dan koreksi jika saya salah, dengan menyertakan referensi valid (dari WHO, misalnya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mba salah tuh yg bener bonen(bobo sambil nenen)...

      Delete
    2. yuuup,,,prnah dngr sih haram low sampek kluar air susunya

      Delete
    3. Di baca dengan teliti ya biar gak salah dalam mengambil kesimpulannya.

      Delete
  29. kutipan-kutipan menarik tokoh dunia, kamu juga bisa bikin quote sendiri disana. www.iduote.info

    ReplyDelete
  30. Isuzu Panther ( isap susu pantad muter2)

    ReplyDelete
  31. Pantesan dia skr lebih sehat..

    ReplyDelete
  32. Bagi orang Muslim menghisap dan meminum air susu istri adalah perbuatan keji dilaknat Allah, karena sama saja engkau bersetebuh dengan ibumu. (QS An-Nisa 23).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terjemah Surat An Nisa Ayat 22-23 tidak ada menyebut menghisap dan meminum air susu istri adalah perbuatan keji dilaknat Allah, karena sama saja engkau bersetebuh dengan ibumu. Jangan menambah-nambahi pak.

      Terjemah Surat An Nisa Ayat 22-23
      22.[1] Dan janganlah kamu menikahi perempuan-perempuan yang telah dinikahi oleh ayahmu[2], kecuali (kejadian) pada masa yang telah lampau[3]. Sesungguhnya perbuatan itu sangat keji dan dibenci[4] dan seburuk-buruk jalan (yang ditempuh)[5].

      23.[6] Diharamkan atas kamu (menikahi) ibu-ibumu[7], anak-anakmu yang perempuan[8], saudara-saudaramu yang perempuan[9], saudara-saudara ayahmu yang perempuan[10], saudara-saudara ibumu yang perempuan[11], anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang laki-laki, anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang perempuan[12], ibu-ibumu yang menyusui kamu[13], saudara-saudara perempuanmu sesusuan[14], ibu-ibu istrimu (mertua), anak-anak perempuan dari istrimu (anak tiri) yang dalam pemeliharaanmu dari istri yang telah kamu campuri[15], tetapi jika kamu belum campur dengan istrimu itu (dan sudah kamu ceraikan), maka tidak berdosa kamu menikahinya, (dan diharamkan bagimu) istri-istri anak kandungmu (menantu)[16], dan diharamkan mengumpulkan (dalam pernikahan) dua perempuan yang bersaudara[17], kecuali yang telah terjadi pada masa lampau[18]. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
      - See more at: http://www.tafsir.web.id/2013/01/tafsir-nisa-ayat-22-23.html#sthash.RRr8i8ie.dpuf

      Delete
  33. Numpang share ya.Min.
    Hanya ada di ODAP, bisnis online yang membayar membernya hingga puluhan juta rupiah. Info selengkapnya klikhttp://www.penasaran.net/?ref=izn3ig

    ReplyDelete
  34. bener juga tp ada ada aja bang. ngikit share Radiasi Ponsel Bagi Kesehatan Wanita http://www.tabloidharian.com/2015/08/radiasi-ponsel-bagi-kesehatan-wanita.html

    ReplyDelete
  35. Kasian kau tersiksah payudara,selalu kennak hisap kumbang di tengah malam...

    ReplyDelete
  36. Kasian kau tersiksah payudara,selalu kennak hisap kumbang di tengah malam...

    ReplyDelete
  37. nanti tulis jg mamfaat istri oral punya suami dan mamfaat nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas sarannya. Akan saya pertimbangkan.

      Delete
  38. nanti tulis jg mamfaat istri oral punya suami dan mamfaat nya...

    ReplyDelete
  39. Asyiik juga mbaca comment anda sekalian, seru n lucu.......

    ReplyDelete
  40. Bagaimana jika sang istri tidak bisa merasakan kenikmatan saat payudaranya di hisap apa juga ada manfaatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya rasa semua istri akan merasakan kenikmatan saat payudaranya di hisap oleh suaminya.

      Delete
  41. Gak usah pada ribut..kl payudara ada asinya biar anaknya yg nyusu, bapaknya cri susu yang laen.. Yg penting nyusu sek... Hidup nyusu... MANTAP

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. Gak usah pada ribut..kl payudara ada asinya biar anaknya yg nyusu, bapaknya cri susu yang laen.. Yg penting nyusu sek... Hidup nyusu... MANTAP

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. Gak usah pada ribut..kl payudara ada asinya biar anaknya yg nyusu, bapaknya cri susu yang laen.. Yg penting nyusu sek... Hidup nyusu... MANTAP

    ReplyDelete
  46. Saya kalo ma suami di kenyot,, maaf ea kata2 gak sopan.. Seperti adaa sesuatu yang bergolak yang serasa seer di dada, alhamdulilah benar, penyakit batuk saya juga berangsur sembuh, makasih infox

    ReplyDelete
  47. Saya kalo ma suami di kenyot,, maaf ea kata2 gak sopan.. Seperti adaa sesuatu yang bergolak yang serasa seer di dada, alhamdulilah benar, penyakit batuk saya juga berangsur sembuh, makasih infox

    ReplyDelete
  48. ada g penelitian kalau sring dihisap smkin kencang dan kenyal

    ReplyDelete
  49. Lebih nikmat hisap istri orang manfaatnya lebih dari 6 guys

    ReplyDelete
  50. Yang saya tahu payu dara sangat besar manfaatnya :
    Yang jelas ASI (air susu ibu) atau ASU (air susu umik) dapat tersimpan tanpa kuatir tumpah sekalipun ybs miring, balik jungkir atau lakukan gerak apapun.
    ASI atau ASU tersimpan dalam kondisi suhu tetap hangat konstan tanpa pemanasan sudah nikmat dan tidak mungkin jadi basi
    ASI atau ASU sekalipun ybs jatuh tak mungkin menetes tumpah, kotor, tercemar dan jarang payuydara itu pecah.
    Payudara bisa jadi tempat sandaran baby atau yang merasa masih baby/jadi baby saat menjelang tidur.
    Hanya saja bila yg menghisap payudara sedang sakit gigiatau rongga mulutnya dapat menyebabkan terjkadinya infeksi payudara tersebut............. jangan lupa gosok gigi dan cuci mulut dulu sebelum menghisap pentil (menyusu).
    Matur Nuwun Didin-Sby.

    ReplyDelete
  51. Hello there, just changed into alert to your blog through Google, and located that it's truly
    informative.
    I am gonna watch out for brussels. I will appreciate should you proceed this in future. Lots of
    folks will be benefited from your writing. Cheers!
    viagra jakarta
    obat cialis
    obat pembesar penis
    obat kuat
    maxman
    pilbiru
    klg
    obat hammer of thor

    ReplyDelete
  52. ABAIKAN JIKA HIDUP ANDA SUDAH KAYA..

    http://super-e.net/

    Dicari Distributor & Agen Susu Kambing Bubuk SUPERE 250g SACHET

    Mulailah PUNYA BISNIS SAMPINGAN SUPERE saat ini :��

    ��Masih nyaman di kantor (Tempat kerja)
    ��Gajian masih rutin
    ��Finansialmu masih utuh
    ��Atasan masih menyukai anda
    ��Perusahaan belum ada pengurangan Karyawan (PHK)
    ��Perusahaan belum gulung tikar (Bangkrut).

    Karena akan jauh lebih.....

    ��SULIT MEMULAI BISNIS ketika ��

    ��Keuanganmu terpuruk��
    ��Kondisi dikantor (tempat kerja) tak harmonis��
    ��Hutang semakin menumpuk��
    ��Kebutuhan rumah semakin tinggi��
    ��Perusahaan Ada pengurangan karyawan (PHK)��
    ��Perusahaan gulung tikar (Bangkrut).����

    Hidup ini adalah pilihan, ����

    Apakah anda tetap ingin bertahan di zona nyaman tanpa ada pertumbuhan, atau ingin tumbuh dan berkembang dgn ambil keputusan meninggalkan zona nyaman.��

    SUPERE itu bisnis sampingan yang penghasilanya bisa 2X lipat melebihi gaji UMR Bahkan Lebih.

    Anda ingin punya potensi penghasilan melebihi Pegawai kantoran ? Segera tanyakan saya bagaimana caranya ??

    Dijamin Tidak Rugi Gabung menjadi Distributor maupun Agen Bisnis SUPERE SUSU PERAH ETAWA & Justru Rugi Bagi Yang Tidak Gabung.... ��������

    Untuk Harga Distributor & Agen, Segera hubungi kami. kunci wilayah anda dengan menjadi Distributor ataupun Agen.

    Prodak langsung dari Owner, Perusahaan di Solo, Jawatengah.

    Profit Bersih 40% - 100% Up
    Hanya dengan sistem Dagang

    TIDAK SALAH LAGI !! Sumber Profit bagi anda !!
    susu kambing etawa supere sachet 250g.

    Mumpung anda masih nyaman belum kena PHK, SEGERA...

    Hubungi
    WA : 087836666947
    -----------Join Sekarang---------
    Jadilah Distributor ataupun Agen dikota Anda !!

    Sisihkan sedikit penghasilan untuk memulai BISNIS SAMPINGAN INI.

    ReplyDelete

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.